Berita PilihanKutai Timur

Hadiri ASEAN Workshop on CSR, Kasmidi Apresiasi PT KPC

RUMAHKARYABERSAMA.COM, BALIKPAPAN – Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM menghadiri acara ASEAN Workshop on Corporate Social Responsibility (CSR) yang digelar di Balikpapan, Selasa (1/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kasmidi mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kutai Timur, memberi apresiasi pada PT Kaltim Prima Coal (KPC), yang dengan program-program CSR-nya selama ini, banyak membantu masyarakat Kutai Timur. Tak hanya di ring I tapi di seluruh Kutai Timur.

“Apa yang sudah diberikan PT KPC, sangat membantu masyarakat kita. Satu di antaranya adalah penyediaan air bersih yang dibangun dari sumber air bekas lubang tambang. Meski kemarau, pasokan air masih aman. PH juga layak. Ini sangat membantu program Pemerintah Kutim yang ingin menuntaskan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, salah satunya air bersih,” ungkap Kasmidi.

Artinya, lanjut Kasmidi, dengan program yang ada, Kutim sangat terbantu. Tak hanya itu, program lain, juga ada, yang secara rutin diberikan perusahaan. Bahkan di berbagai bidang, infrastruktur jalan, kesehatan, termasuk pendidikan. “Saya selaku Ketua CSR Ex officio Wakil Bupati Kutai Timur, tentu sangat berterima kasih sekali. Apalagi, saat kondisi keuangan seperti sekarang ini, pemerintah perlu pintar-pintar menggandeng perusahaan untuk membantu pembangunan di daerah,” ujarnya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4)

Comment here