Berita PilihanKutai TimurPolitik

Tim Kasmidi Bulang Ambil Formulir di DPD PAN Kutim

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Tim Kasmidi Bulang yang diwakili Sayid Anjas, Rudi Hartono dan Budiman Hading mendatangi Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kutai Timur di kawasan Sangatta Lama, Rabu (25/9/2019). Untuk mengambil formulir pendaftaran peserta penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur 2020 mendatang.

Kedatangan diterima Ketua Tim Penjaringan, Wawan Nurwanto dan Sekretaris Supiansyah. “Pengambilan formulir dalam rangka komunikasi politik Wabup Kasmidi Bulang dengan PAN Kutim untuk ikut penjaringan bakal calon Wakil Bupati Kutim yang diusung PAN Kutim. Semoga komunikasi politik ini bisa berjalan lancar,” ujar Budiman Hading.

Sampai saat ini, politikus Kutim yang sudah mengambil formulir penjaringan di DPD PAN Kutim, ada tiga. Yakni, Bupati Ir H Ismunandar MT untuk penjaringan bacalon Bupati Kutim, serta Ketua DPD PAN Kutim, Bakri Hadi S Sos dan H Kasmidi Bulang ST MM, keduanya untuk bacalon Wabup Kutim di 2020.

Penjaringan di DPD PAN Kutim diawali dengan pengambilan formulir mulai 24 -30 September 2019, sementara pengembalian dimulai 1 -7 Oktober 2019. Sedangkan rekomendasi putusan pengusungan akan dikeluarkan DPP PAN, atas rekomendasi DPD PAN Kutim dan DPW PAN Provinsi Kaltim.(rb04/rb05)

Comment here