Berita PilihanKutai TimurPolitik

Bunda Firga dan Asti, Dua Srikandi Kutai Timur Duduk di Kursi Pimpinan DPRD

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Usulan pimpinan DPRD Kutai Timur telah dibacakan Sekretaris DPRD Kutim Suroto dalam Rapat Paripurna XXVII tentang penetapan usulan Pimpinan DPRD Kutai Timur yang dipimpin Ketua sementara DPRD Kutim, Uce Prasetyo di ruang sidang utama DPRD Kutim, Jumat (27/9/2019).

Dua srikandi bakal memimpin DPRD Kutai Timur. Mereka adalah Hj Encek UR Firgasih SH MAP dan Asti Mazar SE M Si. Dalam sidang paripurna disebutkan, sebagai partai pemenang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutim memilih Hj Encek UR Firgasih sebagai Ketua DPRD Kutim. Sementara Partai Golongan Karya dengan tujuh kursi di parlemen memilih Asti Mazar sebagai Wakil Ketua I dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memilih Arfan sebagai Wakil Ketua II.

Setelah ini, Suroto mengatakan pihaknya akan meneruskan hasil paripurna ke Kepala Daerah dan Gubernur Kalimantan Timur, untuk dibuatkan SK pimpinan DPRD Kutim secara definitif. “Kami rencanakan, 10 Oktober mendatang, sebelum puncak peringatan HUT ke 20 Kutai Timur, para pimpinan DPRD Kutai Timur sudah bisa dilantik,” ungkap Suroto.(rb04)

Comment here