Berita PilihanKutai Timur

Akhirnya Gubuk Reot Karim, Berubah Jadi Rumah Layak Huni

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA –Proses bedah rumah milik warga kurang mampu bernama Karim, di kawasan Jalan Guru Besar, Kecamatan Sangatta Utara, akhirnya rampung. Bedah rumah hasil kerja sama beberapa kelompok masyarakat bersama istri Wakil Bupati Kutai Timur, Tirah Satriani, Jumat (20/9/2019) sudah bisa ditempati.

Rumah sederhana dengan model panggung yang dilapisi dinding papan dan dilengkapi sanitasi kamar mandi serta wc di luar rumah, langsung diserahkan Tirah bersama komunita alfa peduli Sangatta pada Karim.

Rasa haru pun menyelimuti wajah Karim. Tak terasa air matanya mengalir deras. Rumah gubuk reot berdindingkan daun kelapa dan terpal seadanya itu sudah berubah wujud.

“Ini hanyalah satu dari program kebaikan yang akan terus kami tabur. Tentunya dengan tetap berharap kehadiran energi-energi positif baru dari partisipasi kebaikan sahabat sekalian. Kami tak bisa berjalan sendiri, kami tak mau berjalan sendiri. Karena virus-virus kebaikan harus terus ditularkan. Terimakasih atas support seluruh pihak yg telah membantu, baik secara langsung maupun tidak langsung,” ungkap Tirah.(rb04)

Comment here