BeritaKutai Timur

Suparjan ST Direktur PDAM TTB Kutim

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Sejak diumumkan penerimaan direktur PDAM pertengah Juli 2019 lalu, para kandidat banyak yang mendaftar. Namun dalam perjalanan tahapan seleksi, akhirnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur memutuskan tiga di antara Tujuh pendaftar yang berhasil lulus seleksi berkas. Dari tiga, hanya dua yang mengikuti uji kepatutan dan kelayakan. Yakni Muhammad Jais dan Suparjan, Pjs Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur.

Hasilnya. Suparjan berhasil melalui seluruh tahapan dengan nilai memuaskan. Sehingga Pemkab Kutim menerima hasil penilaian tim penguji yang memilih Suparjan sebagai Direktur PDAM TTB Kutim.
Hal ini berdasarkan surat panitia penyelenggara seleksi calon direktur periode 2019 – 2024 dengan No 539/06 /dir – PDAM / 2019, Senin (19/08/2019).

Suparjan ST berhasil menjadi direktur berdasarkan hasil penilaian tim uji kelayakan dan kepatutan calon direktur PDAM Tirta Benuah Kutai Timur, dan dinyatakan memenuhi syarat dan diangakat menjadi direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur.(rb07)

Comment here