Berita PilihanKalimantan TimurKutai TimurOlahraga

Wabup Kasmidi Pastikan Bonus Atlet Dibayar Tahun Ini

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur yang juga Wakil Ketua PB Porprov Kaltim lalu dan Ketua Kontingen Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM memastikan pencairan bonus atlet berprestasi dalam ajang Poprov VI dibayar tahun ini juga. Karena anggarannya sudah ada di dalam APBD Kutim dan tidak masuk dalam bagian yang dirasionalisasi.

Hal ini diungkapkan Kasmidi setelah banyak pihak mempertanyakan waktu pencairan, mengingat rapat penentuan besaran bonus sudah final. “Tahun inilah pastinya. Saat ini, tahapan pemberkasan masih berlanjut. Hanya saja, ada tiga nomor tanding pada cabor Gateball yang masih terjadi kesalahan pendataan. Saat ini pihak Dispora dan Cabor tengah melakukan persamaan data yang dimiliki,” kata Kasmidi.

Data reward masing-masing atlet, menurut Kasmidi belum rampung seluruhnya. Terutama tim beregu yang jumlahnya lebih dari lima satu regu. Seperti gateball, tidak masuk dalam rekapan SK buku besar cabor. Tapi datanya ada PB Porprov.

“Pencairan akan mengakomondir kepanitiaan dalam PB Porprov dan bonus atlet juga pelatih. Itu sudah kita informasikan pada para atlet melalui masing-masing pengurus cabor,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam ajang empat tahunan itu, Kontingen Kutai Timur mengantongi 464 medali. Terdiri dari 183 medali emas, 131 medali perak dan 150 medali perungu.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4)

Comment here