Polisi Sita Satu Poket Sabu dari TK2D Kutim

IMG 20190707 WA0027

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Lagi, Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) Kabupaten Kutai Timur diamankan polisi gara-gara terlibat kasus narkoba. MM (31) warga yang tinggal di sebuah kos an di Gang Teratai, Jalan AW Syahrani RT 12, kepergok polisi menyimpan satu poket sabu seberat 0,30 gram.

Sabu tersebut ditemukan polisi dalam penggeledahan di kamar kosnya di lantai II. Tersangka kepergok menyimpan sabu di dalam kotak rokok yang diselipkan di saku celananya. Tak ayal, ia pun terpaksa mengikuti aparat yang membawanya ke Makopolres Kutim untuk diperiksa lebih lanjut terkait kepemilikan narkoba tersebut.

“Kami mendapat informasi tentang sepak terjang tersangka ini sejak lama. Namun, baru diketahui lokasi tempat tinggal terkini. Selain itu, untuk penggrebekan, harus diselidiki, apakah tersangka sedang memegang barang haram yang diburu atau tidak. Ternyata benar dugaan tim penyidik, ia sedang menyimpan barang haram di saku celananya,” ujar Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasatreskoba Iptu Mikael Hasugian.

Atas perbuatan tersebut, tersangka dijerat pasal 114 ayat 1 jo pasal 112 ayat (1) undang undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman minimal lima tahun pidana kurungan dan denda Rp 1 miliar.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *