Golkar Kirim Tiga Nama untuk Pimpinan DPRD Kutim

IMG 20190725 WA0038 1 1

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Hasil Pemilihan Umum Legislatif 2019 lalu, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kutai Timur, memperoleh tujuh kursi di DPRD Kutim.

Dengan tujuh kursi tersebut, partai berlambang pohon beringin tersebut mendapat kursi pimpinan DPRD Kutim, sebagai Wakil Ketua I. Sementara kursi Ketua DPRD diduduki Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Wakil Ketua II diraih Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Untuk itu, Rabu (24/7/2019), Partai Golkar Kutim menggelar rapat pleno unsur pimpinan DPRD Kutim. Hasilnya, rapat yang dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kutim, H Kasmidi Bulang ST MM didampingi Sekretaris yang juga caleg terpilih, Marsidik, memutuskan untuk mengirim tiga nama ke DPP Partai Golkar.

“Hasil pleno, kita mengirimkan tiga nama ke DPP Partai Golkar. Tiga nama tersebut adalah, Asty Mazar SE M Si, Adi Sutianto SE dan Marsidik ST. Nanti, terserah pusat, siapa yang akan dipilih untuk menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kutim dari Partai Golkar,” kata Kasmidi.

Seperti diketahui, hasil Pemilu 2019 lalu, Asty Mazar lolos setelah meraup 3.163 suara, Adi Sutianto meraih 2.490 suara dan Marsidik dengan 1.872 suara.

“Kewenangan ada di DPP (Golkar, red). Kami di daerah hanya mengusulkan tiga nama yang direkomendasikan. Nanti, pusat yang menentukan berdasarkan kriteria yang ditentukan pusat,” ujarnya.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *