Bocah Enam Tahun Hilang Tercebur di Sungai

WhatsApp Image 2019 07 04 at 11.11.40 1

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Wahyu Agus Setiawan, bocah berusia 6 tahun hilang setelah ikut tercebur bersama kedua orang tuanya ke Sungai Sangatta di dermaga ponton Jalan Gajah Mada, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 8.00 pagi tadi.

Sudar dan Sri, kedua orang tua Wahyu langsung histeris saat mengetahui anaknya tak muncul ke permukaan sesaat setelah mereka tercebur. Beberapa warga sempat ikut mencari dengan terjun ke sungai, tapi tak berhasil menemukan bocah tersebut.

WhatsApp Image 2019 07 04 at 11.10.19 1

“Tadi, mereka naik ponton pakai motor. Anaknya di depan, baru bapaknya, dan mamaknya di belakang. Saat naik ponton, motornya itu kebablasan, sampai di tepi ponton. Sudah direm, tapi masih bisa maju hingga akhirnya tercebur. Bapaknya langsung berenang, mamaknya sama anaknya sempat masuk ke air. Tapi mamaknya muncul ke permukaan, anaknya tidak. Sempat dicari tapi tidak dapat,” beber Udin, salah seorang warga setempat.

Hal ini dibenarkan pula oleh Akbar, motoris ponton yang ditumpangi Sudar. Saat keluarga tersebut tiba di dermaga, ponton yang dikemudikan Akbar belum rapat betul ke dermaga. Akbar pun langsung menarik ponton hingga rapat ke dermaga. Namun, motor yang dikendarai Sudar malah keterusan sampai di ujung ponton dan keluar tercebur ke sungai.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *