Kepergok Lagi Nyabu, Ag Dicokok Polisi

IMG 20190623 WA0091

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pengungkapan Kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu kembali dilakukan jajaran kepolisian di wilayah hukum Polres Kutai Timur. Kali ini, oleh jajaran Opsnal Polsek Sangatta.

Jumat (21/6/2019), jajaran piket reskrim mendapat laporan dugaan penyalahgunaan sabu di sebuah pondok di Gang Tipalayo Km 02, Jalan Poros Sangatta Bontang, Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan. Informasi tersebut, langsung ditindaklanjuti tim penyidik ke lokasi dimaksud.

Benar saja, di dalam pondok tersebut, polisi menemukan pria berinisal Ag yang baru saja mengonsumsi sabu. Polisi menemukan satu unit bong terbuat dari botol plastik di dekat tersangka dan satu plastik klip yang di dalamnya ada sisa sabu.

Tanpa banyak bicara, Ag bersama barang bukti berupa satu set bong dari botol plastik, gunting, korek api, pipet kaca dan ponsel, digelandang ke Makopolsek Sangatta untuk diproses lebih lanjut. Terutama soal dimana ia memperoleh barang haram tersebut.

“Sampai saat ini penyelidikan masih kami lakukan. Terutama pengembangan kasus. Terkait dari mana diperoleh barang haram tersebut. Terus kita sidik,” ujar Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Sangatta, Iptu Slamet Riyadi.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *