250 Anggota PSHT Kutim Hadiri Halal Bihalal

IMG 20190623 WA0085

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Kutai Timur- Pusat Madiun menggelar acara halal bihalal yang dirangkaikan dengan temu kangen antar anggota PSHT Kutim. Kegiatan digelar di area folder Sangatta, Minggu (23/6/2019) pagi.

Sekitar 250 anggota PSHT Kutim beserta keluarga hadir dalam kegiatan yang dikemas santai dan kekeluargaan. Mereka dari seluruh ranting PSHT se Kutim, sesepuh dan warga PSHT di Sangatta.

IMG 20190623 WA0086

Kegiatan diisi dengan ceramah oleh H Adam dan pentas seni warga PSHT yang menunjukkan kebolehan mereka masing-masing. Tak ketinggalan, unjuk kemampuan dengan mematahkan gorong-gorong juga batu bata tanpa menggunakan alat atau tangan kosong.

“Silaturahmi, untuk mengeratkan hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini. Supaya makin guyup dan terus bersatu untuk membesarkan organisasi bela diri ini. Terutama di Kutim yang saat ini anggotanya sudah mencapai ratusan. Mungkin ada yang belum saling kenal, bisa saling bertegur sapa di kegiatan ini,” ungkap Dodi, salah satu pengurus PSHT.(rb01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *