Berita PilihanKalimantan TimurKutai TimurOlahraga

Pesepeda Sangkulirang Borong Piala di Race Women Open

Dua Pesepeda asal sangkulirang berhasil meraih juara Satu dan Dua diajang Race Women Open yang digelar dikawasan wisata Biduk – biduk Kab.Berau

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGKULIRANG – Pesepeda wanita asal Sangkulirang yang mengikuti ajang Race Women Open yang digelar di kawasan wisata Biduk-Biduk, Kabupaten Berau, Sabtu (6/4/2019), berhasil memboyong dua piagam sekaligus. Piagam juara pertama yang diperoleh pesepeda atas nama Fitria H Jassa dan juara kedua oleh pesepeda atas nama Shanti.

Kegiatan gelaran PT Berau Coal Energy tersebut diikuti 200 peserta, baik dari Kabupaten Berau sendiri, Kutai Timur, Bontang, Balikpapan hingga Kutai Kartanegara. Setelah menyusuri Kecamatan Biduk-biduk sejauh 27 Km, akhirnya mereka bisa membawa pulang piagam dan uang pembinaan.

Prestasi ini menjadi bukti bahwa atlet kutim bisa bersaing dengan atlet lain di luar Kutim. Saya percaya mereka akan mampu menembus kejuaraan seperti Porprov, bahkan PON asal mau terus berlatih. Saat ini, kami dari ISSI kutim tengah mempersiapkan atlet –atlet lokal Kutim yang akan berlaga di Porprov Kaltim di Berau pada 2022 mendatang,” ungkap Faisal, Pembina atlet yang juga pengurus Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kutai Timur melalui pesan singkat yang diterima tim rumahkaryabersama.com, Senin (8/2/2019).
Sementara itu, peraih piagam juara pertama, Fitria mengaku gembira dengan pencapaian yang sudah mengharumkan nama Kecamatan Sangkulirang dan Kabupaten Kutai Timur. “Saya akan terus berlatig dan mempersiapkan diri untuk even-even selanjutnya,” ungkap Fitria.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*3)

Comment here