Berita PilihanKalimantan TimurNasionalPolitik

Isran Noor Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Kutim

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Dengan menggunakan Helikopter siang tadi, Gubernur kalimantan Timur Dr Ir H Isran Noor M Si hadir di Kabupaten Kutai Timur untuk meninjau langsung pelaksanaan pesta demokrasi (Pemilu) di Kutai Timur.

Selain Gubernur Kaltim Dr Ir H Isran Noor M Si, turut hadir pula Kapolda Kaltim Brigjen Pol Priyo Widyanto, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono, Kepala Kejati Kaltim Ely Shahputra ,SH.MH, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan jajarannya.

Gubernur Kaltim Dr Ir H Isran Noor M Si, setelah mendarat di depan halaman Kantor Bupati Kutim, langsung melanjutkan perjalanannya menuju TPS 70 dan 71 di Jalan Munte, yang didampingi langsung oleh Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT, Wakil Bupati Kutim H Ksmidi Bulang ST MM, Sekertaris Daerah Kabupaten Kutim Drs H Irawansyah M Si, Asisten beserta perwakilan kepala SKPD dan FKPD.

Saat ditemui di sela-sela kunjungannya Isran Noor mengatakan bahwa khusus Kutim sampai saat sekarang, dalam hal distribusi logistik dan surat suara tidak ada mengalami kendala sama sekali rata-rata di atas 90 persen.

“Munte menjadi pilihan untuk dikunjungi, karena yang pertama di sini ada tiga TPS yang gabung dalam satu lokasi dan yang kedua memang karena panitia yang menetapkan dalam hal ini KPU Kutim,” jelasnya.

Tak lupa Isran Noor mengucapkan terimakasihnya kepada semua media yang telah berperan untuk memberikan informasi penting dalam penyelenggaraan Pemilu serentak 2019 dan di harpkannya semoga mendapatkan para pemimpin dan wakil-wakil yang berkualitas dan diridhoi oleh Allah SWT.

“Saya berharap masyarakat Kutim khususnya Sangatta terus melakukan kegiatan dan menjaga keamanan serta ketertiban, keharmonisan didalam melaksanakan kegiatan pembangunan sehingga Kutim dapat berkembang lebih baik lagi,” harapnya.

Lebih lanjut Bupati Kuti Ir H Ismunandar MT mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh panitia di semua TPS yang telah bekerja dengan baik demi kelancaran dan suksenya pelaksanaan pesta demokrasi di Kutim khususnya.

“Semoga semua panitia di TPS-TPS dapat bekerja dengan baik dan tetap bersemangat samapai penghitungan terakhir,” harapnya.

“Dan dari pagi tadi telah kita pantau bahwa pelaksanaan Pemilu di Kutim dalam keadaan aman dan damai, mudah-mudahan ini setelah perhitungan juga kita harapkan untuk suasana ini terus dalam suasana yang kondusif,” harapnya.
(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*5)

Comment here