BeritaKutai Timur

Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tewas

RUMAHKARYABERSAMA.COM, MUARA WAHAU – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Muara Wahau-Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Rabu (27/3/2019) sekitar pukul 14.30 siang tadi. Satu keluarga yang terdiri dari ayah, bernama Sukur, ibu bernama Istiana dan anak bernama Rizki yang baru berusia 1 tahun, meninggal dalam peristiwa tersebut.

Mereka terlempar dari motor yang dikendarai Sukur setelah bertabrakan dengan truk yang dikemudikan Sobar, warga Samarinda. “Motor dan truk yang melaju dari arah berlawanan, bertabrakan di Jalan Poros Muara Wahau-Bengalon. Pengendara dan penumpang motor meninggal dunia semua. Pengendara motor, meninggal di TKP sementara istri dan anaknya saat dibawa ke Puskesmas terdekat,” ungkap Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Muara Wahau, AKP Sukirno.

Menurut keterangan saksi, kata Sukirno, motor yang dikendarai Sukur melaju dari arah Kecamatan Muara Wahau menuju Bengalon. Tiba di lokasi kejadi, motor Sukur melenceng ke kanan jalan. Tak disangka dari arah berlawanan datang truk yang dikemudikan Sobar. “Diduga Sukur menghindari lubang, sehingga motornya bergerak ke kanan jalan. Namun, tidak memperhatikan arah depan sehingga terjadi tabrakan,” ungkap Sukirno.

Saat ini pengemudi truk masih dalam pengamanan aparat Polsek Muara Wahau, untuk dimintai keterangan. Sementara ketiga korban dikebumikan di rumah mereka di Desa Jak Luay Kecamatan Muara wahau.(rb04)

Comment here