Lulus dengan Nilai A, Ahyar Berharap Tesisnya Bermanfaat bagi Banyak Orang

IMG 20190226 WA0069

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Melalui perjuangan panjang, Ahyar Asdin SP yang kini menjabat sebagai Kasubbag Dokumentasi Bagian Humas dan Protokol Setkab Kutai Timur, akhirnya berhasil menyelesaikan tesis program pendidikan pascasarjana Magister Administrasi Publik di Universitas Merdeka Malang.

IMG 20190226 WA0068

Di hadapan pembimbing yang diketuai DR Praptining Sukowati, SH M Si dan Sekretaris Prof Bonaventura Ngw MS, Ahyar berhasil mempresentasikan dan menjawab semua pertanyaan berkaitan dengan tesis yang berjudul “Fungsi Humas Mendokumentasikan Kegiatan pemerintah melalui Media Relations” dalam studi implementasi kebijakan peraturan Bupati nomor 21 tahun 2016 tentang susunan organisasi dan tata kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Timur.

IMG 20190226 WA0069

“Saya sengaja memilih judul tesis tersebut, karena berkaitan dengan bidang yang saya tekuni saat ini. Selain untuk mengetahui dan mendeskripsikan sejauh mana implementasi kebijakan fungsi humas dalam mendokumentasikan kegiatan pemerintah melalui media relations,” kata Ahyar.

Ia berharap tesis yang dihasilkannya bisa bermanfaat bagi orang banyak dan bisa diimplementasikan dalam kegiatan kehumasan di Pemkab Kutai Timur.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *