Berita

Lulus dengan Nilai A, Ahyar Berharap Tesisnya Bermanfaat bagi Banyak Orang

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Melalui perjuangan panjang, Ahyar Asdin SP yang kini menjabat sebagai Kasubbag Dokumentasi Bagian Humas dan Protokol Setkab Kutai Timur, akhirnya berhasil menyelesaikan tesis program pendidikan pascasarjana Magister Administrasi Publik di Universitas Merdeka Malang.

Di hadapan pembimbing yang diketuai DR Praptining Sukowati, SH M Si dan Sekretaris Prof Bonaventura Ngw MS, Ahyar berhasil mempresentasikan dan menjawab semua pertanyaan berkaitan dengan tesis yang berjudul “Fungsi Humas Mendokumentasikan Kegiatan pemerintah melalui Media Relations” dalam studi implementasi kebijakan peraturan Bupati nomor 21 tahun 2016 tentang susunan organisasi dan tata kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Timur.

“Saya sengaja memilih judul tesis tersebut, karena berkaitan dengan bidang yang saya tekuni saat ini. Selain untuk mengetahui dan mendeskripsikan sejauh mana implementasi kebijakan fungsi humas dalam mendokumentasikan kegiatan pemerintah melalui media relations,” kata Ahyar.

Ia berharap tesis yang dihasilkannya bisa bermanfaat bagi orang banyak dan bisa diimplementasikan dalam kegiatan kehumasan di Pemkab Kutai Timur.(rb04)

Comment here