“Jumat Barokah” Polres Kutim, Hampiri Nenek Aminah

IMG 20190118 WA0010 1
IMG 20190118 WA0010 1
Kapolres Kutim Tedy Ristiawan turut berbagi dengan warga yang kurang mampu

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Program Jumat Barokah yang digelar jajaran Polres Kutai Timur terus berlangsung. Jumat (18/1/2019), dipimpin langsung Kapolres AKBP Teddy Ristiawan SH SIK MH dan jajaran pejabat utama Polres Kutim mengunjungi nenek Aminah.

Seorang nenek renta yang tinggal sendiri di gubuk reot kawasan Jalan Yos Sudarso IV Gang Rejeki, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur. Di tempat itu, Kapolres menyerahkan bantuan bahan pangan dan santunan pada nenek Aminah. Serta memberikan layanan pemeriksaan kesehatan.

“Kegiatan Jumat Barokah, merupakan kegiatan kepolisian yang langsung menyentuh ke masyarakat. Khususnya mereka yang kurang mampu. Salah satunya, nenek Aminah. Kami memberi bantuan bahan pangan juga pemeriksaan kesehatan. Ada pula sedikit santunan untuk keperluan sehari-hari,” ungkap Teddy.

IMG 20190118 WA0011 1
Pemeriksaan gratis oleh Polres Kutai Timur kepada warga yang kurang mampu

Kegiatan ini, menurut Teddy merupakan kegiatan rutin dan akan terus dilakukan jajaran Polres Kutai Timur. Sebagai bakti polisi pada masyarakat yang membutuhkan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *