Brace Ery Antar Tim Futsal Kutim ke Final

IMG 20181210 WA0072

SANGATTA – GOR Kudungga bergemuruh karena padatnya penonton yang ingin menyaksikan laga semi final futsal antara Kutim vs Samarinda, Senin (10/12/18).

Sejak kick off babak pertama dimulai, kedua tim bermain terbuka. 11 menit berselang, Kutai Timur menjebol gawang Samarinda lewat sepakan tajam Kamaluddin. Menit 16 Ery tidak menyia-nyiakan kesempatan. Gol pun terjadi lewat umpan terukur dari Rizki.

Sesekali Samarinda menyerang namun gagal membuahkan hasil. Sebelum turun minum di menit ke 19, Samarinda mendapatkan tendangan pinalti yang dieksekusi dengan baik oleh Diaz Christi. Namun skor tak berubah sampai babak pertama selesai.

Saat babak kedua dimulai, tepatnya pada menit ke 24, Samarinda membobol gawang Kutai Timur lewat sepakan M. Alfin. Tendangan ini membuat kedudukan menjadi 2-2.

Kehadiran bapak wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM membangkitkan semangat pemain Kutim. Menit ke 25 Brace Ery berhasil menjebol gawang Samarinda. Hingga score menjadi 3-2, untuk Kutim.

Score ini pun tak berubah sampai peluit panjang dibunyikan. Tim futsal Kutai Timur melaju ke final dan akan kembali bertanding, Selasa (11/12/2018) besok.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *