KARANGAN – Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT, selaku Korwil KBBKT didampingi Camat Karangan Suharman SH menghadiri pengukuhan PAC Kerukunan Bubuhan Banjar Kaltim – Kaltara (KBBKT-KU) periode 2018 – 2023, oleh Ketua KBBKT Kutai Timur, H Syahliansyah yang akrab dipanggil H Ijing. Pengukuhan berlangsung di Kecamatan Karangan, Minggu (11/11/2018).

H Ijing dalam sambutannya menyampaikan saatnya KBBKT-KU untuk bersatu dalam berkreasi dan menghadapi tantangan bersama di era modernisasi. Selain aktif dalam pembangunan di Kecamatan Karangan.
Sementara, Bupati Ismunandar mengatakan sebuah tonggak sejarah bagi pengurus KBBKT-KU yang dapat merangkul masyarakat yang ada di Kecamatan Karangan dan menciptakan suasana yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Serta saling tolong menolong juga tidak mementingkan satu golongan saja.

“Kalau diamanahi untuk jadi ketua kerukunan harus siap 2 x 24 jam, mengurus anggota kerukunan. Dari yang baru lahir sampai yang meninggal dunia, ini juga merupakan ladang amal ibadah dan jariah dalam mengurus anggota kerukunan. Karena tanpa pamrih,” kata Ismunandar.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!