SANGATTA – Kawasan Folder Ilham Maulana menjadi salah satu venue yang akan digunakan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Kaltim, 1 – 12 Desember 2018 mendatang. Agar terlihat rapi, para pedagang kuliner di kawasan tersebut dipindahkan ke lokasi kuliner yang sudah ditata oleh Pemkab Kutai Timur.

Rabu (27/11/2018) sore, Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM mengumpulkan 50 pedagang kuliner juga permainan untuk mengikuti undian penempatan lapak baru. Didampingi Kabid Aset, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Teddy Febriawan, Wabup memimpin prosesi pengundian lapak.

Para pedagang dipindahkan ke lokasi khusus dimana seluruh pedagang kuliner berkumpul untuk menjajakan produk olahan mereka. Dengan begitu, ke depan terutama saat pelaksanaan Porprov Kaltim, tidak ada lagi pedagang yang memadati jalur pinggiran danau dan membuat macet akses pengguna jalan.

“Semua kita tata ulang. Dimana lokasi kuliner akan berada di satu titik. Lokasi parkir kendaraan roda empat dan dua juga ada di satu titik. Sehingga kawasan rekreasi dan olahraga ini menjadi lebih nyaman dipandang maupun digunakan,” ujar Kasmidi.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!