Kutai Timur

83 ASN Terima Penghargaan Pengabdian 30 Tahun

 

SANGATTA – Rabu (28/11/2018), 330 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kutai Timur menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Sebuah penghargaan atas masa pengabdian pada daerah. Dari jumlah tersebut, penghargaan kategori emas diberikan pada 83 ASN yang sudah mengabdi selama 30 tahun, kategori perak pada 90 ASN yang mengabdi 20 tahun dan perungu pada 167 ASN yang mengabdi 10 tahun.

Bupati Ismunandar yang menyematkan penghargaan tersebut mengatakan mereka yang sudah mengabdi hingga 30 tahun, telah banyak menyumbangkan pembangunan bagi Kutim. Juga telah menularkan banyak ilmu dari pengabdian di daerah lain.

“Penghargaan Satya Lencana Karya Satya emas, untuk pengabdian 30 tahun, semoga menjadi motivasi bagi para ASN yang baru mengabdi 10 dan 20 tahun,” ujar Ismunandar.

Bagi yang mengabdi di bawah 20 tahun, menurut Ismunandar, adalah saksi perjuangan pembangunan Kabupaten Kutai Timur yang saat ini berusia 18 tahun. “Teruslah berkarya untuk Kutim yang lebih baik ke depannya. Jangan cepat puas atas apa yang sudah dicapai, melainkan terus memunculkan ide-ide baru agar kabupaten yang kita cintai bersama ini, bisa lebih maju dan sejahtera masyarakatnya,” kata Ismunandar. (*)

Comment here