SANGATTA – Kutim Bisa !! Kutim Juara !!! menjadi tagline penyemangat para atlet asal Kutai Timur untuk memberikan medali emas sebanyak mungkin dalam ajang empat tahunan, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur yang digelar di Kabupaten Kutai Timur.

Meski acara pembukaan baru digelar 2 Desember mendatang, namun sebagian cabang olahraga sudah mulai menggelar pertandingan hari Kamis (29/11/2018). Salah satunya cabor renang yang mengambil venue di Kota Bontang, tepatnya kolam renang Hotel Bukit Sintuk. Bahkan, Ketua Cabor Renang, Rizky Amalia Ismunandar juga hadir mendampingi para atlet renang Kutai Timur yang berlaga.

Untuk cabor renang, telah mempertandingkan 10 nomor pertandingan pada Kamis (29/11/2018). Dari 10 nomor tersebut, perenang asal Kutim berhasil membawa pulang 4 medali. Terdiri dari tiga medali perunggu dan satu medali perak.

“Medali perak diperoleh perenang atas nama Fahri Samsudin untuk nomor 100 meter gaya dada putra. Sementara tiga perunggu diperoleh dari nomor 200 meter gaya ganti putra dan dua nomor 4 X 200 estafet gaya bebas putra dan putrid,” ungkap Ivo, tim kontingen Kutim di Bontang.

Pertandingan renang masih akan dilanjutkan lagi Jumat (30/11/2018) di Kolam Renang Hotel Bukit Sintuk Bontang.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!