SANGATTA – Prestasi membanggakan kembali ditoreh atlet asal Kutai Timur pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) di Kabupaten Kutai Timur. Atlet cabang olahraga gulat putra berhasil memborong sembilan medali, baik Emas, Perak maupun Perunggu, dalam pertandingan yang digelar di GOR Swarga Bara, Kamis (29/11/2018).

Dari sembilan medali, satu medali emas berhasil dibawa pulang atlet kelas 55 Kg, Sudirman R. Sementara lima medali perak diperoleh dari kelas 48 Kg atas nama Ikhsan, kelas 52 Kg atas nama Arif Renaldi, kelas 57 Kg atas nama Moh Ali, kelas 61 Kg atas nama Suparmanto dan kelas 25 Kg atas nama Agustaf. Sedangkan medali perunggu diperoleh dari kelas 65 Kg atas nama Ayat Sugiartan, kelas 70 Kg atas nama Gusti Randa dan kelas 97 Kg atas nama Nico Mustafani.

Perolehan medali yang cukup banyak ini, menurut Ketua Kontingen Kutim yang juga Wakil Bupati, H Kasmidi Bulang ST MM, menjadi penyemangat bagi tim lainnya untuk terus berjuang meraih prestasi dan mengharumkan nama Kutai Timur, sebagai tuan rumah ajang empat tahunan ini.

“Kita patut berbangga dengan apa yang sudah diperoleh tim gulat putra. Kita berharap, prestasi tersebut menjadi penyemangat dan ditiru tim lainnya. Terus semangat. Kutim Bisa Kutim Juara !!,” ujar Kasmidi.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!