Emas Pertama Kutim dari Cabor Pentaque

IMG 20181129 WA0062

IMG 20181129 WA0062

SANGATTA – Hari pertama dimulainya pertandingan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur, sudah dipertandingkan beberapa cabang olahraga. Di antaranya, dayung canoing, voli, gateball, pentaque, bridge dan taekwondo di Samarinda.

Dari keseluruhan pertandingan, tim Pentaque Kutai Timur berhasil meraih emas pertama di ajang empat tahunan ini. Vivi Wijayanti (27), atlet Pentaque asal Kutai Timur menorehkan prestasi terbaik di nomor Shooting Woman dengan perolehan poin 4.

“Di babak penyisihan saya berhasil memperoleh 17 poin, begitu juga di babak semi final. Saat melawan atlet Samarinda bernama Nikita, saya unggul dengan perolehan poin 4,” ungkap Vivi.

Vivi, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan seluruh pengurus Cabor Pentaque Kutim yang sudah memberi dukungan. Baik moril maupun materiil juga perhatian pada peningkatan prestasi atlet. Termasuk mengikutsertakan atlet ke Kejurnas Pentaque.

“Terima kasih pada pengurus cabor untuk dukungan dan doanya. Serta support yang kami peroleh. Karena apa yang menjadi kebutuhan atlet berusaha dipenuhi. Bahkan, puji Tuhan untuk pertama kalinya saya bisa memperoleh emas,” ungkap Vivi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *