Pemberian penghargaan oleh Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT pada warga dari berbagai kalangan yang berprestasi

SANGATTA – Peringatan HUT ke 19 Kabupaten Kutai Timur, memberi kebahagiaan tersendiri bagi 120 warga. Mereka menerima penghargaan atas prestasi yang diperoleh, langsung dari Bupati Ir H Ismunandar MT. Penyerahan penghargaan dilakukan di lapangan Kantor Bupati Kutim, Jumat (12/10/2018).

Prestasi, diberikan penghargaan dari berbagai bidang. Mulai dari bidang kesehatan, pendidikan, pelayanan publik, perkebunan, pertanian, infrastruktur, serta mereka yang masuk dalam deretan pembayar pajak tepat waktu. Selain itu, ada pula pemberian dana fakir miskin sebesar Rp 200 juta untuk masyarakat Kecamatan Bengalon.

“HUT Kutai Timur kali ini, meski sederhana namun menyiratkan banyak makna. Banyak kemajuan yang diperlihatkan selama setahun belakangan ini. Prestasi-prestasi yang diperoleh daerah, baik dari para pelajar, tenaga pendidik, atlet serta tokoh masyarakat kita. Tadi juga kita saksikan marching band dari Kecamatan Sangkulirang yang tampil apik dan memukau. Itu artinya, anak-anak kita di kecamatan di pesisir pun sudah maju dalam berbagai bidang. Salah satunya, marching band dan pendidikan sudah merata,” ungkap Ismunandar.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!