SANGATTA – Memperingati malam tahun baru Islam, 1 Muharam 1440 Hijriah yang jatuh pada Senin. 10 September, tadi malam, Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM didampingi istri, Hj Tirah Satriani SE MM meluangkan waktu bersama warga Muara Gabus, Kecamatan Sangatta Selatan.

Disela padatnya jadwal kegiatan, keduanya menyempatkan diri menghadiri undangan warga Muara Gabus untuk merayakan peringatan Tahun Baru Islam, dengan doa bersama di kawasan yang dipadati hamparan tambak ikan bandeng dan udang.

Suasana penuh keakraban dan kekeluarga terlihat dalam kegiatan tersebur. Jamuan khas warga yang umumnya bermata pencarian dari tambak dan laut menjadi daya tarik tersendiri.

“Terima kasih undangan warga Muara Gabus. Kami tentu sangat senang bisa Ah berkumpul bersama, terutama dalam peringatan tahun baru Islam. Semoga menjadi berkah bagi kita bersama dan di tahun yang baru ini, kita semua menjadi pribadi muslim dan muslimah yang lebih baik lagi. Amin ya robbal alamin,” kata Kasmidi Bulang.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!