SANGATTA – Ketua Kontingen Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM mendaftarkan tim kontingen Kutim yang berjumlah 1.319 orang ke PB Porprov Kaltim, Kamis (27/9/2018) sore tadi.

Ribuan anggota kontingen terdiri dari atlet putra 624 orang, atlet putri 404 orang, tim manajer 52 orang, pelatih 109 orang, offtek 17 orang dan official 113 orang.

Kasmidi berjalan kaki bersama rombongan dari Kantor Bupati Kutim ke sekretariat PB Porprov di GSG Bukit Pelangi. Ia bersama Plt Ketua Koni Kutim, Budiman Hading serta beberapa Ketua Cabang Olahraga.

Pendaftaran secara entry by name , ditandai dengan penyerahan dokumen oleh Kasmidi Bulang pada Wakil Ketua Harian PB Porprov Harpandi.

“Hari ini, kita telah menyerahkan persyaratan dokumen entry by name Kontingen Kutim, untuk mengikuti Porprov VI Kaltim 2018, yang insyah Allah akan dilaksanakan mulai 01 – 12 Desember 2018. Mohon dukungan doa dari semua, agar Kontingen Kutim dapat mengikuti dengan baik serta menorehkan prestasi tetbaik dalam semua cabor,” ungkap Kasmidi Bulang.

Sementara itu, menurut Wakil Ketua Harian PB Porprov Harpandi, sudah ada tiga Kabupaten/Kota yang telah menyerahkan dokumen entry by name. Yaitu Kota Balikpapan, Kutai Kartanegara dan terakhir Kutai Timur.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!