Tim kasti kuman berhasil menundukkan tim kasti kilometer 1

SANGATTA – Setelah digelar selama lima hari, lomba kasti gelaran Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kutai Timur, akhirnya dimenangkan oleh tim kasti Kuman dari Sangatta. Tim tersebut unggul 2 angka dari tim Km 1 Pertamina, Sangatta Selatan dalam pertandingan final yang digelar di lapangan helipad, Bukit Pelangi, Rabu (15/8/2018).

Laga final yang disaksikan Wabup Kutai Timur, Kasmidi Bulang bersama Ketua IWSS Kutim, Tirah Satriani menyita perhatian para pegawai juga masyarakat setempat. Hiruk pikuk suara penonton dan supporter meramaikan pertandingan pamungkas ini. Akhirnya, Kuman berhasil mengungguli tim Pertamina Km 1 dengan skor 21. Sementara Pertamina Km 1 mendapat skor 19.

“Pertandingan bola kasti yang digelar IWSS Kutim, terlaksana dengan sukses. Tim Kuman berhasil meraih juara I disusul tim dari Pertamina Km 1 sebagai juara II dan tim Selamat Ceria sebagai juara III. Semoga tali silaturahmi dan kekompakan warga Kutim tetap terjaga. Keseruan dan sportifitas di lapangan kasti terus dihidupkan dalam kegiatan pertandingan lainnya,” kata Ketua IWSS Kutim, Tirah Satriani.

Sebelum menutup pertandingan kasti, Wabup Kasmidi Bulang mengatakan pertandingan kasti akan menjadi agenda rutin setiap menyambut momen Hari Kemerdekaan. Pertandingan memperebutkan Piala Bupati Kutim.

“Sebagai wadah kebersamaan, semoga pertandingan kasti, bisa menjadi agenda rutin dalam menyambut HUT RI dan memperebutkan piala Bupati Kutim. Saya juga ucapkan selamat pada IWSS Kutim, meski panitianya para ibu ibu, tapi kegiatan terlaksana dengan sukses,” ujar Kasmidi.(*)

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!