Bukit Pelangi Sudah Dipasok Listrik PLN

LogoLicious 20180817 201035
Pemotongan tumpeng oleh Bupati Ismunandar dan didampingi Wabup Kasmidi pada persemian sambungan listrik oleh PLN
LogoLicious 20180817 201035
Pemotongan tumpeng oleh Bupati Ismunandar dan didampingi Wabup Kasmidi pada persemian sambungan listrik oleh PLN

SANGATTA – Tepat di Hari Kemerdekaan, listrik di kawasan Pemerintahan Bukit Pelangi sudah dialiri oleh PLN. Kini, tak ada lagi alasan terkena jadwal pemadaman sehingga tidak bisa melakukan pelayanan bagi kantor pemerintahan di wilayah Bukit Pelangi.

Peresmian sambungan listrik tegangan menengah PLN berdaya 4.330 KVA, untuk pusat perkantoran Bukit Pelangi, digelar di kawasan PLTD Bukit Pelangi milik Pemkab Kutim. Ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati Ismunandar, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekda Irawansyah, Ketua DPRD, Mahyunadi serta jajaran pejabat FKPD maupun Kepala OPD lainnya dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Ismunandar.

“Di hari merdeka ini, kita pun telah merdeka dari ketergantungan mesin disel kita. Saya ingin di kota sangatta, yakni, Sangatta Selatan dan Sangatta Utara, seluruhnya terjangkau akses PLN. Dengan harapan, pada 2020 mendatang, seluruh desa di Kutim sudah teraliri listrik semua,” kata Ismunandar.(*)

Ismunandar juga mengingatkan para Kepala OPD agar tetap hemat menggunakan listrik. Jangan karena sudah menggunakan PLN, jadi semaunya saja. “Kalau ada yang tidak perlu, sebaiknya dimatikan listriknya. Karena, argonya jalan terus,” ujar Ismunandar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *