Kutai Timur

Mahyunadi Beri Dua Doorprize Umroh

Mahyunadi juga menghadiri acara halal bihalal KBBKT-KU kutim

SANGATTA – Kegiatan halal bihalal paguyuban Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur Kalimantan Utara (KBBKT-KU) Kutai Timur yang digelar Minggu (15/7/2018) di area Pasar Sangatta, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kutai Timur, Mahyunadi, yang juga merupakan Dewan Pembina organisasi tersebut.

Bahkan, Mahyunadi turut memberikan doorprize berupa dua paket umroh pada warga KBBKT-KU Kutim yang beruntung. Paket umroh tersebut, dilarang untuk diuangkan atau pindah tangan. Karena niatan mengumrohkan warga yang memang belum pernah ke tanah suci.

Dalam kesempatan tersebut, Mahyunadi mengaku senang dengan kegiatan bubuhan Banjar. Karena selalu banyak yang hadir.

”Rakatnya (kerekatan, red) itu yang saya senang. Setiap ada kegiatan pasti banyak yang hadir. Hubungan antar warga sangat erat. Tapi saya tidak ambil manfaat politik dari kegiatan ini,” ujar Mahyunadi.

Ia berharap ke depan ada perwakilan dari bubuhan Banjar yang ikut bertarung juga di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Kalau ada banyak perwakilan di parlemen, banyak juga yang bisa membantu mengakomondir kegiatan bubuhan Banjar di Kutim atau Kaltim, maupun Nasional,” kata Mahyunadi.(*)

Comment here