Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wabup Kasmidi Keteladanan Rasulullah bisa Jadi Referensi Dalam Bermasyarakat

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wabup Kasmidi Keteladanan Rasulullah bisa Jadi Referensi Dalam Bermasyarakat
KH Abd Rahmat Hafidz memberikan tausyiah di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BANNER KOMINFO KUTIM 2022

Bengalon. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wabup Kasmidi Keteladanan Rasulullah bisa Jadi Referensi Dalam Bermasyarakat – Masih dalam susana Maulid Nabi Muhammad SAW, warga sepaso induk Kec. Bengalon menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1444 H/2022 M di kediaman Awang Ari Jusnanta, Jum’at (4/11/22)

Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum dan upaya untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW agar dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun keteladanan Nabi Muhammad SAW disampaikan oleh KH Abd Rahmat Hafidz melalui tausiyahnya kepada warga yang ikut memperingati maulid nabi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Habib Hasan, Habib Hasyim, H Awang Hamsyah, Guru Abd Hadi, Guru Rasyid, Guru Ahmad Gazali, Guru Sholeh, Guru Usman para ustadz dan ustadzah

Diperingatan Maulid Nabi tersebut, Wabup Kasmidi Bulang berharap semua yang hadir semoga bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT atas tausyiah yang disampaikan oleh KH Abd Rahmat Hafidz.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wabup Kasmidi Keteladanan Rasulullah bisa Jadi Referensi Dalam Bermasyarakat
Wabup Kasmdi Bulang saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kec. Bengalon

Selain itu Kasmidi mengungkapkan tausyiah yang disampaikan sangat menyejukkan hati jika dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga apa yang telah disampaikan tadi bisa menjadi referensi kita dalam bermasyarakat dan bisa meneladani sesuai tingkah laku Rasulullah SAW,” harap Kasmidi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wabup Kasmidi : Keteladanan Rasulullah bisa Jadi Referensi Dalam Bermasyarakat

Selain itu dirinya juga menyinggung pada bulan Desember 2022 mendatang, Kutim akan menghadapi Pilkades serentak, dimana sebanyak 77 Desa akan melakukan pemilihan serentak dengan 244 calon Kepala Desa, selain itu tahun 2024 ada pemilihan Legislatif, Presiden dan Kepala Daerah.

“Mari kita jaga Daerah kita untuk selalu kondusif, aman, damai dalam menyalurkan aspirasi sesuai keyakinan dan keinginan,” Ajak Kasmidi.

Kasmidi meyakini, adanya acara ini karena adanya dorongan kebersamaan, dirinya juga berpesan jangan ada perpecahan diantara sesama, dan selalu jaga kedamaian dan kondusifitas. (Rb.01*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *