Matangkan Persiapan Porprov VII Berau, Kontingen Kutim Gelar Rapat

Matangkan Persiapan Porprov VII Berau, Kontingen Kutim Gelar Rapat
Rapat pemantapan kontingen porprov kutim

SANGATTA. Matangkan Persiapan Porprov VII Berau, Kontingen Kutim Gelar Rapat – Menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terus mematangkan persiapan atletnya untuk mengikuti ajang empat tahunan tersebut.

Porprov Kaltim tahunan ini sesuai jadwal akan berlangsung pada 12-23 November 2022 mendatang di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). Namun dengan adanya surat dari PB Porprov Kaltim VII tahun 2022 Nomor: 090.B PB. PORPROV7/X/2022 tanggal 20 Oktober 2022 tentang Permohonan Rencana Pengunduran Jadwal Pelaksanaan Porprov VII Kaltim tahun 2022 membuat kontingen Kutim menggelar rapat koordinasi.

Rapat yang berlangsung di Ruang Damar Lantai 2 Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Senin (31/10/2022) yang lalu dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kutim sekaligus Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang.

Berdasarkan pantauan dari media ini ada beberapa agenda yang dibahas dalam rapat, salah satunya menyikapi info perubahan jadwal pelaksanaan Porprov Kaltim, evaluasi kegiatan pengadaan sarana dan prasarana untuk para kontingen Kutim dalam mengikuti ajang tersebut dan persiapan pelepasan Kontingen Kutim pada Porprov VII Kaltim di Berau nanti.

Pada rapat itu juga para ketua bidang kontingen memaparkan progres kesiapan kontingen Kutim menghadapi Porprov VII Kaltim di Berau, berkaitan dengan akomodasi, transportasi dan konsumsi.

Matangkan Persiapan Porprov VII Berau, Kontingen Kutim Gelar Rapat

Dalam mengikuti kegiatan Porprov seluruh anggaran yang digunakan adalah APBD, untuk itu Kasmidi mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat dalam ajang empat tahunan tersebut harus tertib administrasi, baik penggunaan maupun pelaporannya.

“Saya minta kepada semuanya untuk tertib administrasi dalam penggunaan dan pelaporannya agar tidak menjadi masalah di kemudian hari,” pintanya.

Berkaitan dengan pengunduran jadwal Porprov, Kasmidi meminta kepada semua cabang olahraga (Cabor) untuk tetap fokus mempersiapkan atletnya. Sebab target Kutim adalah mempertahankan juara umum.

Untk itu, Kasmidi meminta semua pihak saling mendukung karena Porprov tinggal beberapa hari lagi. (Adv/*/Rb.05R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *