Bupati Kutim Lepas Atlet Kutim Ke Ajang FOP Di Samarinda

Bupati Kutim Lepas Atlet Kutim Ke Ajang FOP Di Samarinda
Bupati Ardiansyah Sulaiman

SANGATTA. Bupati Kutim Lepas Atlet Kutim Ke Ajang FOP Di Samarinda-Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), sebanyak 12 Atlet, Atletik dan pencak silat, serta 7 pelatih dan Offisial di Lepas Bupati Kutai Timur H Ardiansyah Sulaiman, Selasa (1/11/2022).

Para atlet tersebut akan berlaga di Festival Olah Raga Pelajar (FOP) selama dua hari tanggal 2 November hingga 3 November 2022 di Samarinda.

Kegiatan festival yang diikuti pelajar Tingkat SD, SMP dan SMA dengan cabang olah raga yang di perlombakan – Pencak silat kategori seni tunggal putra/putri.

Sementara untuk Atletik SD/Mi lari 60 meter, SMP (MTS) lari 80 meter, dan SMA/MAN/SMK lari 100 meter.

Dalam kesempatannya Bupati merasa bangga dapat melepas kontingen FOP Kutim.”Saya ucapkan selamat kepada peserta kontingen Festival Olah Raga Pelajar yang akan bertanding di Samarinda.” tuturnya.

Bupati Kutim Lepas Atlet Kutim Ke Ajang FOP Di Samarinda
Kontingen Kutim yang akan mengikuti FOP di Samarinda

Untuk diketahui kegiatan FOP tersebut baru pertama kali di selenggarakan oleh Ikatan Guru Olah Raga Nasional (IGORNAS).

Bupati Kutim Lepas Atlet Kutim Ke Ajang FOP Di Samarinda

“Mudah-mudahan dengan adanya FOP bisa meningkatkan prestasi olah raga yang dapat mengharumkan nama baik sekolah dan Pemerintah Kabupaten Kutim khususnya,” ucap Bupati.

Sementara Ketua Kontingen FOP Kutai Timur, Adi Arianto menambahkan para peserta FOP yang terdiri dari pelajar SD, SMP dan SMA merupakan siswa Kutim ini di harapkan berkompetisi dengan menghasilkan prestasi yang terbaik untuk Kutim.

“Mohon dukungan dan doanya semoga para pelajar kita dapat memberikan prestasi yang terbaik di ajang FOP di Samarinda nanti,” ucapnya. (Adv/kominfo/Rb.05R).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *