Bupati Lantik 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Kutim

Bupati Lantik 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Kutim
Pengambilan Sumpah kepada Esselon II dan III oleh Bupati Kutai Timur

BANNER KOMINFO KUTIM 2022

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA. Bupati Lantik 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Kutim – Bertempat di Ruang Meranti Kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Rabu (31/8/2022). Bupati Kutim, H Ardiansyah Sulaiman melantik dan mengambil sumpah jabatan 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Administrator lingkungan pemerintah Kabupaten Kutim.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang, Sekertaris Daerah Rizali Hadi, Staf Ahli Bupati, Ketua DPRD Kutim Joni, Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mazar, Forkopimda, para anggota DPRD, para kepala dinas di lingkup Pemkab Kutim dan para tamu undangan lainnya.

‘Saya ucapkan selamat mengemban tugas dan tanggungjawab baru bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator yang dilantik pada hari ini,” ucap Bupati usai melantik para pejabat baru tersebut.

Bupati Lantik 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Kutim
Hadiri pelantikan esselon II dan III lingkup Pemerintah Kab. Kutai Timur

Dikatakan Bupati, pelantikan hari ini dilaksanakan setelah mendapat surat rekomendasi hasil uji kompetensi dari Komisi Aparatur Sipil Negara dan surat keputusan pemberhentian dan pengangkatan dari Menteri Dalam Negeri pada pejabat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kutim, sesuai Amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 60 Tahun 2021.

“Proses mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa didalam pemerintahan, yang mana salah satu tujuannya yaitu sebagai sarana penyegaran sehingga diharapkan dapat kembali meningkatkan gairah kerja dan etos kerja,” ucapnya.

Kedepan, kata Bupati, masih banyak tantangan dan hambatan yang akan selalu di hadapi. Sehingga dirinya berharap, para pejabat yang dilantik pada hari ini selalu meningkatakan wawasan, kompetensi dan kapasitas dalam menyikapi setiap perubahan. Terutama bagi para Pejabat Pimpinan sebagai leader pada Satuan Kerja Perangkat Daerah nya untuk membantu Kepala Daerah dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

Bupati Lantik 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Kutim

“Terakhir, saya berpesan kepada saudara saudari yang dilantik pada hari ini bisa melaksanakan tugas dengan baik, mampu mengkoordinir pejabat dibawahnya dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Bekerja dengan baik, profesional dan penuh tanggungjawab,” imbuhnya. (Adv/diskominfokutim/Rb.01,05R).

Berikut nama-nama 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Administrator lingkungan pemerintah Kabupaten Kutim yang baru dilantik :

1. Poniso Suryo Renggono, dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

2. Zubair, dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

3. Jamiatulkhair Daik, dilantik sebagai Asisten Administrasi.

4. Ayub, dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

5. Sumarjana, dilantik sebagai Kepala Dinas Perkebunan.

6. Aji Wijaya Efendi, dilantik sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

7. Suriansyah, dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

8. M Alfian, dilanti sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

9. Sulastin, dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Prekonomian, Pembangunan dan Keuangan.

10. Jumeah, dilantik sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

11. Januar Bayu Irawan, dilantik sebagai Kepala Bagian Hukum Setkab Kutim.

12. Agus Husainai, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

13. Danar Takdir Suprayogi, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

14. Muhamat Syarif Noviyati, dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

15. Hairullah, dilantik sebagai Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan Badan Penelitian dan Pengembangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *