Dilepas Bupati, Para Off Roader Siap Taklukkan Alam Kutim

IMG 20220611 WA0006

RUMAHKARYABERSAMA.COM,SANGATTA.  Dilepas Bupati, Para Off Roader Siap Taklukkan Alam Kutim РBupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman didampingi H Kasmidi Bulang, melepas keberangkatan seratus Off roader yang mengikuti ajang Bhayangkara Over Land. Pelepasan dilaksanakan di depan halaman Kantor Bupati Kutim, Jumat (10/6/2022).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutim, mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke -76. Dan selamat menyelenggarakan Over Land,” ucap Bupati Kutim, H Ardiansyah Sulaiman.

Diceritakannya untuk rute yang di lewati Over Land dipastikan aman. “Artinya tidak masuk dalam kumpulan buaya,” candanya.

Diharapkannya tujuan kegiatan itu salah satu diantara untuk memperkenalkan bagai mana pesona Kutai Timur ini, daerah yang cukup indah,” kata Ardiansyah.

Dilepas Bupati, Para Off Roader Siap Taklukkan Alam Kutim

Dilepas Bupati, Para Off Roader Siap Taklukkan Alam Kutim
Peserta over land menikmati destinasi wisata danau sapan di Kecamatan Sandaran

“Kegiatan Bhayangkara Over Land baru kali ini, yang mana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke -76 Tahun 2022,” ungkap Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko.

Tujuannya, selain memperingati Hari Bhayangkara juga sebagai wadah memperkenalkan pesona alam Kabupaten Kutim dan ajang silahturahmi sesama off roader.

“Kegiatannya dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 10 sampai dengan 12 Juni 2022. Adapun rute yang dilewati mulai start Sangatta; melewati Desa Tandoan, Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutim; dan finis di Pantai Biduk-Biduk, Kabupaten Berau,” paparnya.

Dan kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa peserta club off road yang ada di Kalimantan Timur.

“Saya berpesan kepada Bhayangkara Over Land agar mengecek kembali kendaraan serta perlengkapan-perlengkapan lainnya yang lainnya sehingga dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya lagi. (Rb01,03,05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *