BeritaKalimantan TimurKutai TimurOlahraga

Narto Bulang Maju Sebagai Calon Ketum IMI Kaltim Periode 2022-2026

Narto Bulang Maju Sebagai Calon Ketum IMI Kaltim Periode 2022-2026
Narto Bulang, Calon Ketua Umum IMI Kaltim

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SAMARINDA – Rabu (06/04/2022) Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kaltim akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) Pada 16 April 2022 mendatang, hal tersebut dilakukan setelah pengajuan pelaksanaan musprov sejak bulan februari yang lalu. surat persetujuan dari IMI pusat langsung di antar oleh narto bulang sebagai salah satu pengurus IMI kaltim. (4/5) Lalu.

Tahapan penjaringan calon Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kaltim telah berlangsung sejak Jumat (1/4/22) lalu dan penutupan pengambilan berkas telah selesai pada Selasa (5/4/22)

Salah satu pengurus IMI Kaltim asal Kutai Timur Narto Bulang ikut ambil bagian dalam proses penjaringan calon ketua umum dan Narto telah mengambil dari tim penjaringan dan penyaringan (TPP) IMI Kalimantan Timur.

Salah satu anggota penjaringan calon ketua umum Kaltim, Jaya Permana menyebutkan pembukaan dan pengambilan berkas sudah dilakukan sejak awal bulan april dan dilanjutkan padan tahapan pengembalian berkas pada Rabu (6/4/22) sampai minggu (10/4/22)

” Usai pengembalian berkas dilanjutkan dengan verivikasi dari tanggal 11-12 April, sekaligus pengumuman nama bakal calon, sampai hari terakhir baru satu orang yang mengambil berkas, Yaitu Narto Bulang”. Ucap Jaya Permana

Narto Bulang mengungkapkan, telah meminta restu kepada Ketua KONI Kaltim Rusdiansyah Aras terkait dirinya maju sebagai calon ketua IMI kaltim, dan Ketua KONI Kaltim sangat mendukung dan merespon baik, dan akan hadir di tanggal 16 April mendatang.

“Saya siap maju dan pantang mundur sebagai calon Ketum Pengprov IMI Kaltim. Ketika saya nanti diamanahkan menjadi Ketua IMI Kaltim, saya akan memperhatikan klub-klub otomotif hobi serta akan mempersatukan kembali IMI Kaltim lebih baik lagi kedepannya” Ujar Narto

Comment here