BeritaKalimantan TimurKutai TimurOlahraga

Rudi Hartono Ditetapkan Sebagai Ketua Pengurus Cabang Kick Boxing Kutim

Rudi Hartono Ditetapkan Sebagai Ketua Pengurus Cabang Kick Boxing Indonesia Kutim
Rudi Hartono Menerima SK penetapan sebagai Ketua Kick Boxing Kutim

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA,  – Ketua Umum Pengurus Cabang Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) periode tahun 2022 – 2025. Menetapkan Rudi Hartono sebagai ketua umum

Penetapan itu berdasarkan hasil keputusan rapat pembentukan pengurus cabang KBI Kutim nomor 03/RPP/KBI-KUTIM/III/2022 tanggal 16 Maret 2022. Berdasarkan hasil Rapat pembentukan pengurus kick boxing yg dilaksanakan pada hari Rabu 16 Maret 2022.

Rudi Hartono terpilih sebagai ketua umum kick boxing Kabupaten Kutai timur dan sekaligus sebagai ketua Formatur, dan didampingi oleh Uud dan Miswan sebagai anggota Formatur, yang Dalam waktu dekat akan bertugas menyusun kepungurusan kick boxing Kutai Timur.

Kick Boxing adalah seni bela diri yang menggabungkan gerakan menendang dan meninju. Olahraga bela diri ini mengandalkan kontak fisik secara intens seperti menendang, meninju, dan menghindari pukulan sehingga membutuhkan fisik dan stamina yang kuat.

Rudi Hartono Ditetapkan Sebagai Ketua Pengurus Cabang Kick Boxing Indonesia Kutai Timur

Kick boxing salah satu cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan pada ajang Porprov VII di Berau nanti, kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada bulan November tahun 2022 ini.

Karena merupakan salah satu Cabor baru, sehingga harus dibentuk kepengurusannya di seluruh Kabupaten Kota di Kaltim, salah satunya adalah Kutai Timur.

Pengurus DPC KBI Kutim, Rudi membenarkan, bahwa telah menerima mandat untuk membentuk kepengurusan di Kutim. SK mandat pembentukan pengurus Kickboxing Kabupaten Kutim

“Dalam waktu dekat akan segera dibentuk kepengurusan di Kutim, apalagi kick boxing salah satu Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov Berau nanti”, terang Rudi Hartono yang juga merupakan Ketua Harian Golkar Kutim (Rb.03)

Comment here