BeritaInfrastrukturKalimantan TimurKutai TimurNasional

Presiden Jokowi Tiba di Kaltim, Agenda Kunjungi Titik Nol IKN

Presiden Jokowi Tiba di Kaltim, Agenda Kunjungi Titik Nol IKN
Gubernur Kaltim Isran Noor menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo dan Istri (Foto: Muchlis Jr – Biro Pers Sekretariat Presiden) 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, Kaltim – Tepat pukul 16.10 wita, pesawat kepresidenan yang membawa Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tiba di VIP Room Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Minggu 13 Maret 2022.

Presiden RI Jokowi untuk kesekian kalinya berkunjung ke Benua Etam. Kedatangannya hari ini dengan beberapa agenda, salah satunya mengunjungi kawasan Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN) dan dijadwalkan bermalam pada 14-15 Maret 2022 bersama Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor.

Ada yang istimewa pada kedatangan orang nomor satu Republik Indonesia kali ini. Dimana, hari ini datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Presiden Jokowi Tiba di Kaltim, Agenda Kunjungi Titik Nol IKN
Presiden RI menemui para gubernur se indonesia (Foto: Muchlis Jr – Biro Pers Sekretariat Presiden) 

“Selamat datang kembali Bapak Presiden dan Ibu Iriana di IKN Nusantara,” ucap Gubernur Isran Noor ketika menyambut kedatangan Presiden Jokowi yang juga datang bersama Sri Sultan Hamengkubuwono X.

“Terima kasih atas sambutannya, Pak Gubernur,” jawab Presiden Jokowi sembari tersenyum dan mengacungkan kedua jempol kepada Gubernur Isran Noor.

Menyambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Gubernur Isran Noor didampingi Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pujo Rumekso dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto.(Rb.05 R)

Comment here