BeritaKutai TimurLingkunganSosial

Letkol CZI Pabate Memperkenalkan Rekan Sejawatnya Kepada Wabup Kasmidi 

 

RUMAHKARYABERSAM. COM, SANGATTA –  Wakil Bupati menyambut hangat kedatangan Dandim 0909 Sangatta yang baru diruang kerjanya, Letkol CZI Heru Aprianto, yang merupakan pengganti Letkol CZI Pabate. Pertemuan tersebut diinisiasi oleh Pabate dengan tujuan soan atau bersilaturhami sekaligus memperkenalkan penggantinya kepada Wabup Kasmidi Bulang. Kamis (9/9/2021)

Ditemuai awak media usai pertemuan diruang kerja Wabup Kasmidi, Letkol CZI Pabate mengungkapkan dirinya ingin memperkenalkan rekan sejawatnya dengan Kepala Daerah Kutai Timur. “Saya sengaja mengajak pengganti saya, pak Heru untuk soan ke beliau (Kasmidi. red) termasuk ke pak Bupati tadi. Sebagaimana orang baru, tentunya yang pertama kita lakukan adalah, datang soan untuk memperkenalkan diri ” Katanya

Diskusi ringan Letkol. CZI. Pabate, Letkol. CZI. Heru Aprianto dan Wabup Kasmidi Bulang

Pabate juga mengungkapkan kerjasama antara Kodim dan Pemerintah Daerah sudah sangat baik, dan meyakini kerjasama tersebut akan lebih baik. Dirinya juga sangat yakin bahwa penggantinya bukan orang baru bagi dirinya, namun merupakan orang yang juga menggantikan jabatannya diposisi sebelumnya.

“Kebetulan memang saya sudah tahu betul dengan beliau ini (Heru. red), Dan kehadiran TNI ditengah masyarakat, khususnya untuk mensupport Pemerintah Daerah, agar program – program bisa berjalan lancar dan aman untuk masyarakat Kutai Timur ” Pungkas Pabate

Selama kurang lebih dua tahun Letkol. CZI Pabate bertugas di Kodim 0909 Sangatta Kabupaten Kutai Timur, dimana sumbangsihnya sangat dirasakan masyarakat Kutai Timur, terlebih dimasa pandemi covid 19. dan masih banyak lagi dalam membantu Pemerintah Daerah dalam bakti sosial ( Rb. 01.07)

Comment here