Hadiri Peringatan Gerakan Pramuka, Asti Mazar : Upacara Sederhana Sebuah Bentuk Empati Kepada Warga Dimasa Pandemi Covid 19

IMG 20210815 103603

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA – Belum berakhirnya pandemi covid 19 membuat segala aktifitas yang dilaksanakan secara formal dan informal menjadi terbatas, salah satunya peringatan hari pramuka ke 60 tahun 2021, yang biasanya diisi dengan berbagai macam perlombaan pramuka serta bumi perkemahan, namun ditahun kedua masa pandemi upacara peringatan hari pramuka digelar secara sederhana.

Berlokasi di Ruang Meranti kantor Bupati Kab. Kutai Timur upacara dilaksanakan melalui virtual dengan Kwarda Prov. Kaltim. Sabtu (14/08/21).

Wakil Ketua I DPRD Kab. Kutai Timur Asti Mazar Bulang nampak hadir dalam upacara peringatan hari gerakan pramuka ke 60, dengan menggunakan seragam pramuka. Selain Wakil Ketua I, Ketua DPRD pun nampak hadir di upacara tersebut.

Asti Mazar mengungkapkan, “peringatan hari pramuka ke 60 tahun ini memang agak sedikit berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya ya, karena kita semua masih dalam masa – masa kondisi pandemi, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita semua kepada masyarakat di Kutai Timur khususnya, dengan tidak memperingatinya secara berlebihan, agar bisa memberikan rasa empati kita kepada warga yang terkomfirmasi dan terdampak covid 19 ” Ujarnya

Dirinya juga mendoakan kepada warga, atau masyarakat yang saat masih terbaring di rumah sakit, atau yang sedang Isolasi mandiri karena terkomfirmasi covid 19, semoga bisa segera sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga mereka (Advetorial / Rb.07)

Pos terkait