Ketua Kwarcab Kutim Kasmidi Bulang : Tetap Semangat Mengabdi Kepada Negara Untuk Berbuat Yang Terbaik

IMG 20210814 WA0036

 

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA – Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, peringatan hari pramuka tahun 2021, Kwarcab Kab. Kutai Timur mengikuti upacara peringatan hari pramuka ke 60 yang dilaksanakan secara sederhana oleh Kwarda Prov. Kal – Tim di Ruang Meranti. Sabtu (14/08/21)

Dalam peringatan tersebut Ketua Kwarcab Kab. Kutim Dr. H. Kasmidi Bualng, ST. MM menyematkan Tanda Penghargaan Orang Dewasa (TPOD) Darma Bakti Kepda Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman,M. Si, dan selanjutnya pemberian Tanda Penghargaan Orang Dewasa (TPOD) Panca Warsa III kepada Syafruddin Syam dan Panca Warsa II kepada Rahmi Asmalia. Dihadiri Ketua DPRD Joni, Wakil Ketua I Asti Mazar Bulang, Dandim 0909, Danlanal Sangatta, Kapolres serta pengurus Kwarcab Kab. Kutim.

Dalam keterangannya, Ketua Kwarcab Kutim Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM mengungkapkan, dihari pramuka ke 60 mengucapkan selamat hari pramuka kepada pengurus andalan cabang, gudep, pelatih, pembina dan para saka yang ada di Kab. Kutai Timur.

“Tentunya moment ini mempersatukan kita semua, bersama – sama kita memutus mata rantai covid – 19. Dan dihari pramuka ini kita mengusung tema berbakti tanpa henti ” Kata Kasmidi

Kasmidi juga menghimbau kepada pengurus Kwarcab, untuk tetap semangat mengabdi kepada Negara untuk berbuat yang terbaik demi pramuka, bangsa Indonesia dan Kabupaten Kutai Timur.

Usai mengikuti upacara peringatan hari pramuka, Ketua Kwarcab Kasmidi Bulang beserta pengurus kwarcab menggelar bakti sosial dengan membagikan makanan kepada warga yang terkomfirmasi covid 19 di RSUD Kudungga, kemudian Ketua Kwarcab melanjutkan ziarah ke makam almarhum Supratman mantan Sekretaris Kwarcab Kab. Kutai Timur . (RB.01.03.07)

Pos terkait