Pererat Silaturahmi, Wabup Kutim Kasmidi Bulang Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kombeng

IMG 20240423 WA0003

rumahkaryabersama.com. Pererat Silaturahmi, Wabup Kutim Kasmidi Bulang Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kombeng – Nuansa Lebaran masih terasa, bahkan dibeberapa wilayah khususnya di Kabupaten Kutai Timur (kutim) masyarakat masih menjadikan momentum ini sebagai sarana silaturahhim dan saling bermaafan dengan menggelar Halal Bi Halal.

Bacaan Lainnya

Masih dalam suasana syawal, segenap masyarakat Kecamatan Kongbeng melakukan halal bihalal dengan Wakil Bupati (Wabup) H Kasmidi Bulang, di Desa Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kombeng, Sabtu (20/4/2024).

“Alhamdulillah pada sore hari ini, saya dapat bersilahturahmi bersama warga Desa Makmur Jaya, di Kecamatan Kombeng. Selain bersilahturahmi kita juga saling berdialog, apa yang harus kita lakukan kedepannya berkaitan untuk kemajuan-kemajuan kampung kita, desa kita,” tuturnya saat ditemui awak media ini, usai melaksanakan silahturahmi.

Pererat Silaturahmi, Wabup Kutim Kasmidi Bulang Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kombeng

Wabup menyampaikan, jika dengan APBD yang cukup besar yang di miliki Kutai Timur saat ini akan sangat di sayangkan apabila tidak terserap dengan maksimal. Untuk itu dirinya meminta untuk semua stakeholder untuk semangat bekerja dan maksimalkan potensi-potensi yang ada di daerah kita baik itu APBD maupun sumber daya manusia yang ada.

“Masyarakat tadi menyampaikan bahwa dengan APBD yang besar itu juga tidak menjamin pemerataan pembangunan, mengapa? karena tidak terkawal dengan baik. Oleh karena itu kedepan kita akan kawal bersama-sama agar tercapai pemerataan pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini,” tegasnya.

Kegiatan ini pun ditutup dengan salam-salaman Wabup Kutim Kasmidi Bulang bersama masyarakat Kombeng, paguyuban-paguyuban, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat yang hadir. (adv/Diskominfosp)

Pos terkait