BeritaKesehatanKutai TimurNasionalPeristiwaSosial

Save Orang Utan Salah Satu Lukisan Yang Ikut Dilelang Pada Penggalangan Dana Bagi Korban Bencana Alam

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA – Save orang utan salah satu lukisan yang ikut dilelang dalam penggalangan dana bencana di Indonesia, hasil lelang tersebut nantinya akan disumbangkan untuk para korban dan yang terkena dampak.

All comunity menggelar malam dana bagi korban bencana yang bertajuk #prayforsulbar dan #prayforkalsel. Senin 18/01/21. Dalam lelang tersebut AJKT melalui Ketua umumnya Sukriadi juga ikut melakukan penawaran terhadap lukisan save orangutan, dan berhasil menjadi penawar tertinggi dengan nilai tawar Rp.2.500.000,-.

Dalam kesempatan tersebut dua lukisan yang dilelang, terkumpul dana sebanyak Rp.5.500.000. Sukriadi mengatakan, “adapun tujuan mengikuti lelang tersebut, bukan untuk gengsi – gengsian tapi demi membantu saudara – saudara kami yang tertimpa musibah, tentu saja para korban yang membutuhkan uluran tangan kita semua agar bisa meringankan beban mereka, apalagi dalam suasana dan kondisi pandemic covid 19” kata Sukri

Sukriadi juga menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, dan berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi korban bencana alam. (Rb 01.Rb 03. Rb 07)

Comment here