Berita PilihanKutai Timur

Awal Tahun Plt Bupati Kutai Timur Menggelar Rapat Terbatas Dengan Para Kepala SKPD

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA- Plt Bupati Kutai Timur Dr.H.Kasmidi Bulang ST MM menggelar rapat terbatas Koordinasi Seluruh SKPD didampingi Sekretaris Daerah Irawansyah dan Assisten II Pemkesra Suko Buono, serta Asisten II Ekbang Suroto di Ruang Meranti Rabu.13/01/2021.

Rapat Koordinasi dengan para kepala SKPD dilaksanakan pada awal tahun 2021, dimana sebelumnya Pemkab menggelar coffe morning, dikarnakan adanya covid – 19 maka coffe morning ditahun 2021 ditiadakan.

Kasmidi panggilan akrabnya mengatakan “diakhir tahun kemarin kita tidak ada rapat koordinasi, jadi untuk memulai kegiatan di bulan Januari ini saya ingin memastikan berapa jumlah ASN dan TK2D
dimasing – masing SKPD. Selain itu saya juga ingin mengkroscek data – data dari BPKAD dengan yang ada di SKPD
apakah benar data yang disampaikan masing – masing kepala SKPD sudah sesuai dan Alhamdulillah hampir semuanya clear” Katanya

” Selain itu ditahun 2021 ini semua gaji TK2D dikembalikan ke Dinas masing – masing untuk pembayaran gajinya, dan tadi sudah saya pastikan saat memimpin rapat koordinasi dengan seluruh kepala SKPD. saya minta begitu dikembalikan ke SKPD, semua gaji juga harus dibayar tepat waktu setiap tanggal satu.” ungkap Kasmidi Bulang.

Pada saat rapat koordinasi juga disinggung terkait BPJS Tenaga Kerja Kontrak Daerah dan selama mereka bekerja ada
jaminan berupa asuransi tenaga kerja

Lebih lanjut Kasmidi menyampaikan “tadi saya juga meminta kepada Kepala Plt BKPP untuk mengusulkan semua pagawai TK2D kita untuk menjadi P3K, tapi kita lihat nanti hasilnya dari pusat berapa jumlah pagawai TK2D kita yang dapat diangkat menjadi P3K”.kata Kasmidi Bulang. (Rb01)

Comment here