BeritaKalimantan TimurKutai TimurPolitik

Hitung Cepat Sementara ASKB Ungguli Paslon Lain 

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA – Gelaran pilkada serentak di Kutai Timur memasuki tahap perhitungan suara, dimana hasil sementara sudah bisa dilihat oleh ketiga paslon. Dari beberapa hasil hitung cepat atau realcount untuk sementara paslon nomor tiga unggul sebesar 47 %. Dari paslon satu dan dua.

 

Ardiansyah Sulaiman mengatakan “sebagaimana kita ketahui bahwa pemilukada ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. dan alhamdulillah hasil pencobolsan hari ini kita (ASKB) sudah mendapatkan 47 persen diatas dari paslon lain, ada yang 33 persen dan 17 persen. Namun kami masih menunggu beberapa TPS yang belum melaporkan, alhamdulillah ASKB untuk sementara unggul dengan paslon lain. Dan pada kesempatan ini juga kami menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kutai Timur yang telah mempercayakan kepada kami berdua saya Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang untuk menata kutai timur dimasa periode yang akan datang” kata Ardiansyah

 

Pilkada serentak dimasa pandemic covid 19 membuat para paslon lebih banyak menyiapkan tenaga dan waktunya dalam melakukan kampanye ataupun bertatap muka dengan masyarakat.

 

Dikesempatan yang sama Kasmidi Bulang dihadapan awak media menyampaikan “terimakasih banyak kepada masyarakat Kutai Timur bahwa hari ini kita sudah sama – sama memberikan hak pilih kita, alhamdulillah sebelumnya diprediksi orang luar akan kacau, akan keos dan pada hari ini kita buktikan pilkada Kutai Timur berjalan dengan damai untuk kita semua. Ini menjadi pelajaran berharga, untuk itu kita sampaikan kepada seluruh pendukung dan relawan mulai dari Kabupaten sampai Kecamatan mari kita kawal pilkada yang damai, aman dan tentram untuk kita semua dan apapun hasilnya kita Terima dengan lapang dada dan kita Terima dengan tidak emosional, karena kutim jauh lebih baik untuk kita semua daripada memikirkan kepentingan pribadi dan golongan” Ungkap Kasmidi

 

Didampingi para ketua – ketua DPD dan DPC partai pengusung dan pendukung serta tokoh – tokoh masyarakat dan paguyuban ASKB memberikan keterangan pers dikediaman pribadinya Kasmidi Bulang Rabu 9/12/20 (*01*02*03*07*09)

Comment here