Berita

Hason Ali : Paslon Nomor 3 Pasangan Terbaik Dari Yang Terbaik 

RUMAHKARYABERSAMA.COM. MUARA ANCALONG – Senin 30/11/20 .Terus bergerak melakukan kampanye tatap muka bersama masyarakat Muara Ancalong, pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB), didampingi partai pengusung Hason Ali dari partai Demokrat, partai berkarya Ayong, serta dari partai PKS Akbar Tanjung. Sedangkan dari tokoh benteng mawakkal hadir Mugeni, Majedi, Syarifudin Ham, dan Abdul Khadir. Sesampainya dilokasi pasangan ASKB disambut dengan Hadrah serta solawat nabi.

Tokoh Muara Ancalong yang juga duduk sebagai anggota DPRD Kutai Timur dari partai Demokrat Hason ali, dalam orasinya nengatakan ” terima kasih atas para tim pemenangan ASKB di muara Ancalong yang siap memenangkan Paslon nomor 3, yang kita dukung dan Insya Allah akan menjadi pemenang nanti ditanggal 9 Desember. Jangan sampai kita memilih pemimpin seperti membeli kucing dalam karung ” ungkapnya

 

Ditengah masyarakat yang hadir Hason Ali juga mengatakan “inilah pasangan yang terbaik dari yang baik yaitu adalah Paslon dari nomor urut 3 ASKB. Apabila ada paslon lain mengatakan bahwa nanti apabila mereka jadi akan membangun jalan dalam waktu 100 hari itu saya katakan itu bohong !!!, tidak mungkin bisa terjadi membangun infrastruktur jalan dalam waktu 100 hari, jadi saya minta warga agar jangan mau dibohongi dengan janji – janji yang tidak masuk akal” kata Hason

Kampanye tatap muka di Muara Ancalong Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang turun bersama – sama untuk menarik hati masyarakat. Dan dalam sosialisasi di Daerah pesisir dan Pedalaman, ASKB dibantu politisi partai Demokrat yang juga merupakan Anggota DPR RI DR. H. Irwan, Si.P. MP. Selain itu ASKB juga menghadirkan program – program yang akan dilanjutkan, dijalankan, dan diselesaikan.

 

“Kami adalah 3M, yaitu Mugeni, Majedi, dan bapak Mastur Jalal ( alm ), dan perlu saya sampaikan bahwa ada saja oknum yang menghembuskan isu – isu penyalur PKH, dan mengatakan ada yang mau merubah – rubah data penerima PKH. Saya tidak percaya itu, karena jumlah PKH itu sudah masuk dalam databest Kementerian sosial jadi itu sudah tidak bisa diganti atau dicabut pemegang PKHnya. Mari ! semua masyarakat Muara Ancalong datang ke TPS ditanggal 9 Desember untuk mencoblos nomor 3 ASKB. dan saya meyakini bahwa paslon nomor urut 3 akan meraih kemenangan di Muara Ancalong 90%.” Kata Mugeni (Rb. 01.02.03)

Comment here