Mugeni Minta Warga Rantau Panjang Menangkan ASKB

FCD3E53B 7AE3 4F8F AAB9 9A75BB9470EB

RUMAHKARYABERSAMA.COM, TELEN – Masih di Kecamatan Telen, Calon Wakil Bupati dari nomor urut 3, Dr H Kasmidi Bulang ST MM, bersama rombongan, melanjutkan agenda tatap muka dengan warga Desa Rantau Panjang.

DB8ED587 0F13 4D20 8572 9B5EE1599D6FKali ini, ia didampingi pula oleh tokoh Benteng Mawakal, H Mugeni dan Majedi, serta pengurus Partai Bekarya selaku pengusung, Baharuddin dan Sekretaris Partai Demokrat Jepi serta tokoh masyarakat pedalaman, Syarifuddin HAM, yang juga mantan anggota DPRD Kutai Timur.

Kemeriahan warga dalam menyambut Kasmidi Bulang dan rombongan, terlihat jelas. Warga Desa Rantau Panjang sangat berterima kasih atas kehadiran rombongan di desa mereka. Karena, mereka memang menginginkan Kasmidi Bulang sebagai Calon Wakil Bupati Kutai Timur 2021-2024, melihat dari dekat masyarakat Desa Rantau Panjang.

Di hadapan masyarakat Desa Rantau Panjang, Mugeni tak berpanjang-panjang kata dalam orasi politiknya. Ia hanya meminta agar masyarakat mendukung nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB) pada 9 Desember 2020 nanti. Dengan mencoblos nomor 3.

“Saya nggak perlu panjang lebar menjelaskan, saya mohon kepada warga desa rantau panjang ini, kita serantak mendukung nomor 3, pada tanggal 9 Desember nanti. Kita menangkan ASKB di Desa Rantau Panjang Kecamatan Telen ini,” kata Mugeni.

Begitu juga Syarifuddin HAM. Ia ikut menyuarakan pasangan dari Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang. “Saya mengimbau pada warga di sini untuk tidak lupa nanti pada 9 Desember 2020, kita coblos nomor 3. Mari kita bersatu memilih pemimpin yang sudah berpengalaman. Kalau nomor 3 ini menang, mereka tidak perlu belajar lagi tentang pemerintahan. Karena mereka berdua ini sudah banyak pengalamannya,” kata Syarifuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Kasmidi Bulang mengatakan, mengapa warga diharapkan memilih ASKB. Karena, selain memiliki pengalaman yang mumpuni, karena sudah pernah duduk di DPRD Kutai Timur dan di Pemerintahan, bahkan dalam tingkatan tertinggi, Pak Ardiansyah Sulaiman sebagai Bupati dan Kasmidi Bulang sekarang ini, sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kutai Timur, juga punya komitmen besar terhadap pembangunan di Kutai Timur.

“Itu semua menjadi modal dasar kami ke depan. Kalau diamanahkan kembali memimpin Kabupaten Kutai Timur, program –program yang saat ini tengah berjalan, akan dilanjutkan. Apa yang sudah bagus, akan kita lanjutkan dan apa yang belum bagus, kita tingkatkan nanti. Semua pembangunan infrastruktur, maupun bantuan yang sudah diterima saat ini, akan terus dilanjutkan. Bahkan tak menunggu Pilkada pun, kelanjutan pembangunan yang muaranya pada pemerataan telah berlanjut,” kata Kasmidi.

Pembangunan di bidang kesehatan, perekonomian, pendidikan, pertanian juga akan terus berlanjut.(rb01/02/03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *