Bertemu Warga Karangan, ASKB Ceritakan Perjuangan Mendapat Rekomendasi Partai

9AA96D1D C0AD 485C A311 66D408E8AA5B

AC22E622 492F 44D7 AB31 0B81DFC7DD5CRUMAHKARYABERSAMA.COM, KARANGAN – Jumat (9/10/20) Paslon nomor urut 3 Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang, didampingi para partai pengusung, Demokrat, PKS, Berkarya serta para partai pendukung Perindo, PSI dan tim pemenangan ASKB mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Karangan.

Rizal selaku ketua tim pemenangan ASKB wilayah Karangan menyatakan ” semoga setelah dikukuhakannya tim pemenangan ini bukan sebuah akhir kemenangan untuk bapak Ardiansyah Sulaiman dan bapak Kasmidi bulang, tapi sebagai sebuah awal untuk kemenangan nomor urut 3″. Katanya

ASKB di Kecamatan Karangan tak henti – hentinya ASKB mengingatkan para warga serta para relawan untuk selalu menjaga protokol kesehatan covid – 19.

Kasmidi Bulang menceritakan perjalananya ” Kita harus optimis untuk kemenangan ASKB ditanggal 9 Desember 2020, waktu kemarin susahnya untuk mendapatkan rekom dari partai,
sedangkan dari partai yang saya besarkan tidak memberikan rekomnya kepada kami berdua, tapi itu tidak mengurangi rasa semangat atau optimis kita untuk bisa maju di Pilkada 2020 ini dan Alhamdulillah bawah kami berdua akhirnya mendapatkan rekom dari partai Demokrat, PKS, serta Berkarya, berjalanannya waktu partai Perindo dan PSI ikut mendukung ASKB .
Dan insya Allah ASKB tanggal 9 Desember akan meraih kemenangan ( Amin ) “Tutup kasmidi.

Program berkelanjutan terus disosialisasikan pasanga ASKB kepada warga dan relawan disetiap Kecamatan dan Desa

Masih di Kecamatan Karangan Ardiansyah Sulaiman juga berorasinya dihadapan warga dan relawan yang telah dilantik menyampaikan “semenjak Pak Kasmidi menjadi PLT Bupati Alhamdulillah bahwa Pemerintah Pusat telah menyerahkan aset ke Kabupaten Kutai Timur. Berarti nantinya pelabuhan kenyamukan akan mudah kita lanjutkan pembangunannya, dan pak Kasmidi sudah melakukan penataan kembali, misalnya seperti hak – hak tenaga pendidik, tk2d, serta yang lainnya dan pembangunan infrastruktur dasar yang berkelanjutan juga sudah mencapai 80%” ungkap Ardiansyah (Advetorial/*01 *03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *