BeritaKutai TimurOlahraga

Diikuti 7 Klub, Kasmidi Bulang Buka Turnamen Home Badminton Mahakam Raya

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kecintaan Plt Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM pada bidang olahraga tak perlu dipungkiri lagi. Banyak cabang olahraga ia geluti. Otomotif, menembak, remote control, sepak bola hingga atletik.

Beberapa even olahraga yang digelar di Kutai Timur, selalu mendapat dukungan. Seperti yang dilakukan Jumat (7/8/2020) malam, Kasmidi Bulang membuka kegiatan turnamen home badminton Mahakam Raya di GOR Mahakam Raya, Jalan Dayung Gang Melati, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Ada tujuh klub badminton se Sangatta yang ambil bagian dalam turnamen yang bakal digelar selama enam hari.

“Pengembangan olahraga sangat diperlukan. Dari turnamen seperti ini, kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlet badminton muda asal daerah sendiri. Untuk mengharumkan nama Kabupaten Kutai Timur di kalangan provinsi maupun nasional,” kata Kasmidi.

Seperti diketahui, lanjut Kasmidi, pada Porprov Kaltim lalu, Kutim meraih predikat Juara Umum. Predikat itu tidak dibeli. Tapi dihasilkan dari usaha para atlet Kutim yang terus berlatih dan menguji kemampuan di berbagai even olahraga, baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

“Silakan mengikuti turnamen dengan baik. Keluarkan segala kemampuan untuk meraih prestasi. Namun tetap menjaga sportivitas,” ujarnya.

Pembukaan kegiatan ditandai dengan pukulan bola pertama oleh Plt Bupati Kasmidi Bulang yang disaksikan para peserta turnamen.(rb04/10)

Comment here