Berita PilihanKutai Timur

Bagi Takjil dan Masker, Kader Perempuan Golkar Sambangi Warga Bengalon

RUMAHKARYABERSAMA.COM, BENGALON – Kader perempuan Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur kembali melakukan aksi berbagi, Selasa (12/5/2020) kemarin, sore.

Dikomandani Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur, Asti Mazar dan Ketua KPPG Kutim, Artati Andi Nonci, mereka menyasar warga dan pengguna jalan di Kecamatan Bengalon. Bagi-bagi masker dan takjil kali ini difokuskan di kawasan jalan protokol kecamatan tersebut. Para pengguna kendaraan, maupun pejalan kaki tak luput dari perhatian para kader berpakaian kuning.

Sekitar 400 takjil dan 500 lembar masker dibagikan pada warga setempat, yang dalam hitungan menit langsung habis terserap. Pasalnya, masih banyak warga yang keluar rumah tanpa menggunakan masker. “Ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan yang kita lakukan juga di Sangatta, beberapa hari lalu. Program kader perempuan Partai Golkar dalam berbagi di bulan Ramadhan, merupakan program rutin tahunan. Namun, karena saat ini kita sedang dihadapkan pada musibah mewabahnya Covid 19, maka tak hanya takjil saja yang kami bagi, tapi juga masker,” ungkap Asti.

Dalam kegiatan ini, mereka juga tak lupa menggelar sosialisasi tentang anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan. Selain menggunakan masker, warga diminta berdiam di rumah saja, kecuali ada kegiatan yang penting sekali, rajin mencuci tangan dan tidak mendatangi tempat kerumunan.(advertorial/*4)

Comment here