Berita PilihanKutai TimurOlahraga

Wabup Kasmidi Bulang Lepas Atlet Voli Kutim Ikuti Kejurda

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Tak kurang, 28 atlet yunior bola voli Kutai Timur, terdiri dari 13 atlet putri dan 15 atlet putra, dilepas Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM, untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli antar Pengcab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se Kalimantan Timur. Pelepasan digelar di teras rumah jabatan Wakil Bupati Kutai Timur, Minggu (8/3/2020) pagi tadi, disaksikan Wakil Ketua Koni Kutim, Ismaun dan Ketua PBVSI Kutim, Tirah Satriani.

Para atlet akan berlaga di Samarinda, selama enam hari, mulai 9-14 Maret 2020 mendatang. Mereka berangkat ke Samarinda, bersama enam pendamping, yang terdiri dari manager, technical delegate, pelatih putra dan putri serta official.

Dalam kesempatan tersebut, Kasmidi meminta seluruh atlet agar menjunjung tinggi sportivitas dan berjuang dengan maksimal, agar dapat berlaga di tingkat nasional, mengharumkan nama Kutai Timur.

“Jaga sportivitas, kerahkan kemampuan untuk memberikan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Kutai Timur. Raih tiket ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yunior dan harumkan nama Kutim di tingkat nasional,” kata Kasmidi.

Senada, Ketua PBVSI Kutim, Tirah Satriani mengatakan atlet peserta Kejurda kali ini, sudah melalui proses seleksi di tingkat kabupaten. Sehingga mereka yang terpilih, benar-benar memiliki kemampuan dan prestasi di olahraga ini. “Kita berharap, atlet muda Kutim bisa mengharumkan nama Kutai Timur di tingkat provinsi dan melangkah ke tingkat nasional nantinya,” ujar Tirah.(rb04)

Comment here